Koramil Mataram Perkuat silaturahmi antara komponen masyarakat Melalui Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring


Segranakpost.com - Mataram, Kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial koramil 1606-05 Mataram dengan tema. "Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta jarak Jaring Teritorial".yang bertempat di koramil 1606-05 Mataram, kamis, (27/28). 

Danramil Mataram Kapten I Made Suandi dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial koramil 1606-05 mataram, marupakan kegiatan rutin dalam rangka menjalin silaturahmi antara komponen masyarakat dan pemerintah daerah bersama TNI-POLRI dan kebetulan kami sudah berakhir tugas di koramil 1606-05 mataram ini maka acara pada hari ini kami rangkaikan denga acara perpisahan dengan instansi pemerintah baik lurah dan jajaran TNI-Polri yang ada di wilayah koramil 1606-05 Mataram.

Selain itu kegiatan diharapkan dapat meningkatkan hubungan komunikasi lintas sektoral antar instansi serta komponen masyarakat dalam mendukung tercapainya setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat.

Seperti saat ini ditengah pandemi Covid -19 diharapkan peran aktif serta kerjasama semua pihak dalam membantu upaya percepatan penanganan cegah dan putus matarantai covid, menuju adaptasi tatanan kehidupan baru dimana masyarakat harus tetap dapat berproduktifitas namun aman dari covid -19 hal ini harus didukung dengan kepatuhan serta kedisipinan semua pihak dalam menerapka Sop Protokol Covid -19.

"Saya berharap kepada Danramil yang baru yang akan menepati posisi di koramil 1606-05 mataram agar tetap menjalin hubungan yang baik yang sudah terjalin selama ini dengan pemrintah kecamatan khusus nya Muspika," Harapnya.

Kapten I Made Suandi juga berpesan kepada anggota korami 1606-05 Mataram, untuk selau tetap menjaga sinergitas tiga pilar yaitu antar pemerintah kecamatan baik pemerintah daerah dan TNI-PolriTNI.

Post a Comment

Previous Post Next Post