BEM UNIVERSITAS AL-AZAR MATARAM BERAUDIENSI DENGAN KAPOLDA NTB



Segranakpost.com, Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K., M.H. menerima audiensi dari BEM Universitas Al-Azhar Mataram bertempat di kediaman Kapolda NTB. Selasa (05/02/2021) 


Turut Hadir pula Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol. Sutrisno H.R., S.H., S.I.K., M.Si. dan Ketua BEM Universitas Al-Azhar Mataram dan beberapa perwakilan anggota BEM yang menemani.


Kapolda NTB menyambut hangat kedatangan Ketua BEM Universitas Al-Azar yang dalam pertemuan ini sebagai awal yang baik untuk menyambung silaturrahmi dan berkolaborasi antara Polda NTB dengan BEM Universitas Al-Azhar Mataram dalam menghadapi tantangan kebangsaan kedepan.


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polda NTB dengan BEM Universitas Al-Azhar Mataram yang merupakan tujuan utama dari gelaran Audiensi tersebut. Ketua BEM Universitas Al-Azhar Mataram, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Kapolda NTB yang bisa menerima mereka ditengah kesibukannya sebagai Kapolda NTB.


Ketua BEM Universitas Al-Azhar juga menyampaikan bahwa kunjungan ini Sebagai bentuk dukungan dan Kolaborasi Sinergi Untuk membangun bangsa, terutama di Provinsi NTB, maka apabila ada kritikan yang  disampaikan oleh Mahasiswa, itu semata-mata mahasiswa bersahabat dekat dengan Polri. SGP/rd

Post a Comment

Previous Post Next Post