Kapolres Lombok Tengah Pimpin Sertijab Kasat Binmas Polres Lombok Tengah

 


Segranakpost.com, Praya - Mutasi di Polres Lombok Tengah bergulir. Kasat Binmas Polres Lombok Tengah diserahterimakan dari IPTU Wahyu Indrawan ke AKP Evi Nukemaya Damayanti. IPTU Wahyu akan menjabat sebagai Ps. Kasat Binmas Polres Lombok Barat sedangkan AKP Evi Nukemaya Damayanti sebelumnya menjabat sebagai Kaur Produk Spripim Polda NTB.


Serah terima jabatan itu dilaksanakan di Lapangan depan Mapolres Lombok Tengah, Selasa (23/2/21). Sertijab yang berlangsung khidmat ini dipimpin Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K


"Mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Hal itu untuk penyegaran organisasi dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan," ujar Kapolres.


Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada IPTU Wahyu atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Binmas di Polres Lombok Tengah selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan. 


"1 tahun 3 bulan bukan waktu yang singkat bagi pak Wahyu untuk bertugas di Polres Lombok Tengah, dan itu sangat luar biasa," tandas Kapolres. 


Dalam sambutannya, Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini Polda Nusa Tenggara Barat sedang berikhtiar untuk menekan angka kasus Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Barat melalui program Lomba Kampung Sehat Jilid 2.


"Melalui program lomba kampung sehat 2 ini, nanti akan menjadi domain untuk ibu Evi selaku kasat Binmas yang baru,"


Kapolres berharap, kinerja Kasat Binmas yang baru bisa sama dengan pejabat lama bahkan kalau bisa lebih untuk mengoptimalkan tugas kedepan. Dengan adanya mutasi Kapolres Lombok Tengah meminta satuan Binmas semakin solid dan tidak berhenti melakukan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan tugas. SGP/rd

Post a Comment

Previous Post Next Post