Peringati Hari Pers Nasional ( HPN ) 2021 Kapolres Lotara Sampaikan Pesan Kepada Para Jurnalis



Segranakpost.com, Lombok Utara - Memperingati Hari Pers Nasional, Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH beserta Staf dan Jajaran memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Selasa (09/02/21).


Kapolres Lotara menyampaikan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama. Polri dan Pers selalu membangun informasi yang Valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax.


“Selamat Hari Pers Nasional 2021 untuk seluruh insan pers yang bertugas wilayah kabupaten lombok utara maupun yang bertugas di luar Kabupaten lombok utara Ujar Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya


“Semoga di usia pers yang sekarang ini semakin sukses, maju, dan profesional serta menayangkan berita yang benar sesuai fakta dan profesional dalam menjalankan tugas dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat dan andil dalam menjaga kamtibmas dalam tugasnya memberikan informasi ke masyarakat maupun publik”, Tambah Kapolres Lotara.


Kapolres Lotara juga berharap perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif ditengah masa pandemi Covid-19 dengan menciptakan karya-karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada Kode Etik Jurnalistik.

“Semoga kemitraan Polri dan awak media semakin solid untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas dan tranparansi berkeadilan) di Polres Lotara Polda Nusa Tenggara Barat dengan stakeholder lainnya dan rekan-rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Lotara  bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, bersinergi dengan Polri terlebih di tengah maraknya informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya atau hoax,” Harap Kapolres Lotara.


“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Lombok Utara Polda Nusa Tenggara Barat menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021”, Tutup Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH. SGP/rd

Post a Comment

Previous Post Next Post