Polsek Moyo Hulu Monitoring Dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

 


Segranakpost.com, Sumbawa Besar - Personel Polsek Moyo Hulu Polres Sumbawa yang dipimpin langsung Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio, SH. bersama Personel Koramil Moyo Hulu melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap II terhadap para tenaga kesehatan di wilayah kecamatan moyo hulu, Rabu (17/07/21) pukul 11.50 wita.


Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Tenaga Kesehatan agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio, SH. menerangkan bahwa hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi apabila ada penolakan, sehingga pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif.


"Vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap selama 1 (satu) minggu ke depan, dimana jumlah keseluruhan Nakes yang akan di Vaksinasi ada sebanyak 93 (sembilan puluh tiga) Nakes" terangnya.


Lebih lanjut Kapolsek, pemberian Vaksinasi yang dilakukan secara bertahap tersebut dilakukan agar lebih optimal dan tetap mengacu pada protokol kesehatan yaitu 3M.


Selain itu juga, selama kegiatan vaksinasi ini berlangsung, jajaran Polsek Moyo Hulu bersama Koramil Moyo Hulu akan terus melakukan monitoring dan pengamanan guna kelancaran kegiatan serta sebagai bentuk dukungan untuk menyukseskan program pemerintah. SGP/rd

Post a Comment

Previous Post Next Post