Demi Masyarakat, Polsek Kayangan Sigap Membersihkan Ranting Pohon Yang Menutupi Jalan


Segranakpost.com, Lombok Utara - Pawas bersama Kasium dan anggota jaga membersihkan ranting pohon yang tumbang di jalan raya santong tepatnya didusun empak mayong desa kayangan kecamatan kayangan KLU,Minggu 28/02/2021.


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos,menyampaikan kepada seluruh warga, masyarakat untuk tetap berhati-hati saat melakukan aktifitas dengan cuaca extrim,dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah di Perbup kan dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang akan segera dilombakan lagi di NTB yang digagas oleh Bapak Kapolda NTB.Irjen, Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.untuk menuju New Normal,"tegasnya.


Lebih lanjut Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos.mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu ikut serta mensukseskan program-program pemerintah dalam rangka mencegah timbulnya klaster baru penularan Covid-19 yang masih sampai dengan saat ini bukan diindonesia saja bahkan di seluruh dunia,mari kita sama-sama saling mengingatkan akan pentingnya mengedepankan "5M" agar KLU ini segera terbebas dari Pandemi yang masih merebak ini,"ungkapnya.


Mari kita sigap untuk bersinergi dalam mewujudkan KLU aman,damai,sehat dan betul-betul kondusif agar kita bisa kembali normal seperti dulu lagi,"harapnya. SGP/rd

Post a Comment

Previous Post Next Post