Gelorakan Kampung Sehat Jilid ll Polsek Gangga Menggelar Patroli Blue Light Proritaskan Prokes Covid-19

 


Segranakpost.com, Lombok Utara NTB - Kanit Binmas Polsek Gangga Polres Lombok Utara Aipda Lukas Hadi Purwanto anggota bamin Polsek gangga Bripka Hendri Edi Efendi beserta dan Kanit Provos Polsek gangga Bripka Teguh Fk melaksanakan kegiatan patroli rutin Blue Light. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mendukung Commander Wish Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal guna menekan penyebaran Covid-19 dan pencegahan tindak pidana 3C.


Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polda NTB itu juga sebagai sarana dalam menghimbau warga masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.


"Ini semua juga sebagai sarana kita bersama untuk mensukseskan program Kampung Sehat Polda NTB, " Ungkap Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya, Senin 15/03/2021.


Kapolsek juga menerangkan kepada warga masyarakat bahwa ia dan pihaknya akan selalu aktif untuk melaksanakan patroli. 


mulai dari dusun karang kates, dusun lekok selatan, dusun lekok tenggara, dusun lekok timur, dusun karang bedil, dusun karang amor, dusun karang pendagi desa gondang, dusun karang jurang, dusun sembaro, dusun kerakas, dusun papak desa segara katon, dusun lempenge, dusun montong pal desa rempek, dusun luk barat, dusun luk timur, dusun jugil barat, dusun jugil timur, desa sambik bangkol kecamatan gangga, kabupaten lombok utara

dipemukiman warga, shelter, tempat tongkrongan anak muda, puskesmas gangga, pedagang kaki lima,"tegasnya.


Lebih Lanjut Kapolsek Gangga IPTU Sugi Jaya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah untuk kita bersama-sama lebih meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri dengan selalu mengedepankan 5M untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, mari kita sama-sama menjaga dan waspada dengan tidak pidana 3C dan mengaktifkan ronda malam agar segala bentuk ancaman yang akan membuat kamtibmas menjadi tidak seimbang bisa kita antisifasi bersama seperti pencurian, perampokan,penjambretan supaya wilayah yang kita cintai bersama ini aman,damai dan kondusif,"Harap Sugi dengan lantang. Red

Post a Comment

Previous Post Next Post