Ini Cara Polres Sumbawa Gaungkan Program Kampung Sehat NTB Jilid 2

 



Segranakpost.com, Sumbawa Besar - Program Kampung Sehat NTB Jilid 2 terus di gelorakan oleh Polres Sumbawa Polda NTB, salah satunya melalui kegiatan penempelan sticker "Ayo Sehatkan Sumbawa" di berbagai tempat, Kamis (18/03/21) pagi.


Penempelan sticker tersebut dilakukan oleh seluruh personel Polres Sumbawa di tempat- tempat umum serta tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat.


Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa kegiatan penempelan sticker tersebut merupakan bentuk sosialisasi gerakan "Ayo Sehatkan Sumbawa" melalui program kampung sehat NTB jilid 2 dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.


"Ini salah satu cara kami menggelorakan dan mensukseskan program kampung sehat jilid NTB 2 dengan cara mengajak masyarakat patuh protokol kesehatan 5M" ujarnya.


Lebih lanjut Kasubag Humas, bahwa program kampung sehat ini memiliki tujuan untuk menekan penyebaran covid-19 dengan cara menciptakan lingkungan sehat, aman  dan juga tetap produktif dimasa pandemi covid-19 ini.


Tidak hanya sekedar menempel sticker, Personel dilapangan juga turut mensosialisasikan secara langsung program Kampung Sehat NTB Jilid 2 kepada masyarakat yang ditemui. "Tidak lupa juga kami turut mengajak masyarakat turut mendukung pemerintah yang sedang berupaya menghentikan penularan Covid-19 melalui program vaksinasi covid-19 kepada masyarakat yang akan dilaksanakan secara bertahap" tambahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post