JAGA KEAMANAN, POLSEK JONGGAT RUTIN PATROLI DIALOGIS

 


Segranakpost.com, Praya – Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah  laksanakan patroli rutin  di perkantoran dan pemukiman penduduk pada malam hari .Kamis (11/3/21).


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh  Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Jonggat yang dipimpin oleh Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Pande Ketut Sunarta beserta anggota di perkantoran seperti kantor Bupati, Puskesmas , Sekolahan dan pemukiman penduduk yang ada di Kecamatan Jonggat.


Patroli Menjaga keamanan  terus dilakukan oleh personil Polsek, hal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif, tak mengenal lelah dan waktu patroli dan memberikan himbuan kepada masyarakat terus dilakukan, alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan, penjambretan dan perusakan pasilitas kantor.


Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno menyampaikan,“ Bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan masyarakat (kamtibmas) terutama dimasa pendemi corona yang sekarang melanda seluruh dunia tak terkecuali di wilayah hukumnya yaitu Polsek Jonggat” kata Kapolsek.


Lebih lanjut, dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”.Tutup Kapolsek. SGP/rd

Post a Comment

Previous Post Next Post