Peduli Covid-19, Danrem 162/WB Bagi Bingkisan dan Masker

  


Segranakpost.com, Mataram - Dalam rangka menjaga kesehatan dan imunitas di masa pandemi, tim Gowes Korem 162/WB yang tergabung dalam Wira Bhakti Cycling Club (WBCC) menggelar gowes bersama di sekitaran Kota Mataram dan Lombok Barat, Rabu (17/3/2021).


Setelah menempuh etape pertama dari titik start lapangan Sangkareang Kota Mataram dan tiba di cek point Taman Narmada Kabupaten Lombok Barat, para goweser dipimpin Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat.


Danrem 162/WB mengungkapkan rasa syukur bisa berbagi Sembako di tengah kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya, hal ini adalah wujud kepedulian keluarga besar Korem 162/WB terhadap sesama terutama masyarakat terdampak Covid-19.


"Alhamdulillah semoga bisa bermanfaat walaupun nilainya tidak seberapa," ungkapnya.


Kesempatan baik itu juga dimanfaatkan untuk menghimbau seluruh masyarakat agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan Covid-19 dengan prinsip 5M. Prinsip 5M yang dimaksud yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


"Kedepankan prinsip 5M dalam kehidupan sehari-hari sehingga aman dari terjangkit virus corona," imbau orang nomor satu di jajaran Korem tersebut.


"Pedomani juga pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk mengurangi mobilitas dan laksanakan vaksinasi untuk memberikan kekebalan tubuh," imbuhnya.


Usai rangkaian kegiatan di taman Narmada, para goweser kembali menggayuh sepeda menuju finish di Makorem 162/WB, Kota Mataram.

Post a Comment

Previous Post Next Post