Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2021, Ini Penyampaian Kabag Sumda Polres Lotara




Segranakpost.com, Lombok Utara - Kepolisian Resor Polres Lombok Utara  menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun 2021.

 

Kegiatan sosialisasi penerimaan Polri ini dilakukan di seluruh Seokolah Menengah Atas ( SMA ) di kabupaten Lombok Utara, Jumat ( 5/02/2021 )

 

Sosialisasi itu dilakukan sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Ajaran 2021.

 

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AaKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kabag Sumda Polres Lotara Komisaris Polisi  Yusuf mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada warga masyarakat yang memiliki putra dan putri dan berkeinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu di antaranya dengan menjadi anggota Polri.

 

Sebab, pada tahun 2021 ini, institusi Polri membuka penjaringan masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri.

 

"Melalui kegiatan sosialisasi ini, kami mengkampanyekan kepada warga masyarakat yang memiliki putra dan putri siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat untuk bergabung bersama kami di organisasi Polri," kata Pamen melati satu yang pernah mendapat Pin perak dari Kapolri sebagai Polisi teladan Polda NTB kepada media Jumat (04/12/2020).

 

Kompol Yusuf mengutarakan, rekrutmen anggota Polri tahun 2021 mendatang ini meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama .

 

"Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id," ujar dia.

 

Terkait kepastian pembukaan pendaftaran, lanjutnya, dapat dipantau langsung melalui website online penerimaan.polri.go.id.

 

"Bisa juga datang langsung ke Bagian Sumda Polres Lombok Utara . Kami akan sangat terbuka dan bersedia memberikan informasi terkait penerimaan anggota Polri ini," sarannya.

 

"Untuk informasi lebih lanjut, petugas akan kembali menyampaikan setelah dapat dipastikan waktu mulainya pendaftaran," pungkasnya (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post