Kapolsek Maluk Terima Penghargaan Dari 7 Ketua Paguyuban

 


Segranakpost.com, Sumbawa Barat - Kapolsek Maluk  AKP Sidik Priamursita SH menerima penghargaan dari masyarakat kecamatan setempat, Jumat (9/4). 


Penghargaan itu diberikan oleh tujuh ketua paguyuban di Maluk atas kinerja dan pelayanan yang maksimal diberikan jajaran Polsek kepada masyarakat setempat. 


"Alhamdulillah kami menerima penghargaan dari tujuh ketua paguyuban, terimakasih atas reward ini dan kita harus terus bersinergi menjaga kekompakan agar daerah kita aman dan damai," ungkap Kapolsek melalui Laut Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Minggu. 


Atas pelayanan maksimal dan dedikasi serta mengayom masyarakat, AKP Sidik menerima penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap masyarakat Maluk yang diwakili oleh tujuh paguyuban tersebut. 


Ketua Paguyuban Etnis Jawa, Suhardi berharap agar pelayanan dapat dipertahankan guna kepentingan masyarakat aman damai dan sejahtera.


Dalam pelayanan, Kapolsek Maluk menyarankan kepada segenap masyarakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan sebelum menempuh jalur hukum dan menjunjung tinggi ikatan kerukunan antar suku.


AKP Sidik juga rutin mensosialisasikan Zona Integritas Polres Sumbawa Barat dengan mengajak warga lain untuk mendownload Aplikasi Jaga KSB dan Website E-Pelayanan Sumbawabarat.ntb.polri.go.id di playstore. 


"Aplikasi-aplikasi itu dapat didownload dan diakses sehingga masyarakat mendapat pelayanan segera jika ada permasalahan," tandasnya. Red

Post a Comment

Previous Post Next Post