Kinerja 100 Hari Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri Layak Diapresiasi.



Segranakpost.com, Bima - Disampaikan Erik, selama ini institusi Polri yang terkesan angker menjadi humanis dan moderat. Ini sejalan dengan kemajuan teknologi dan juga transparansi. Menurut erik, wajah Polri telah berubah menjadi lebih bersahabat dengan masyarakat.


Selain itu, dibidang pelayanan publik, Polri memiliki beberapa kemajuan dalam mendukung slogan Polri presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).


“Program terintegrasi model online sangat membantu masyarakat ditengah pandemi saat ini. Misal saja tilang online, SIM online, Dumas online dan layanan publik lainnya, termasuk dalam penegakan hukum. 


Dalam bidang penegakan hukum satu lagi yang sangat prestatif adalah program restoratif justice. Program restoratif justice ini sangat berdampak bagi masyarakat, selain memberikan edukasi, juga mencegah konflik sosial yang lebih luas,” kata Erik Rimawan  20/5/21 pukul 9.30 wita



Tambahnya, jabatan Kapolri yang genap 100 hari kerja pada 8 Mei 2021 akan semakin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Kedepan, Kami Tokoh pemuda kecamatan woha optimis Polri akan semakin dipercaya oleh masyarakat,

Post a Comment

Previous Post Next Post