Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Gangga Masifkan Patroli LUMPIA

 


Segranakpost.com, Lombok Utara - Polsek Gangga Polda NTB melaksanakan kegiatan patroli sore sekaligus pengaturan lalu lintas di depan masjid jamik desa gondang kecamatan gangga KLU guna cipta kamtibmas yang kondusif dan demi kelancaran arus lalu lintas menjelang berbuka puasa, menghimbau warga untuk tidak membunyikan petasan Serta meminta masyarakat patuhi prokes Covid-19 dengan cara 5M, Jumat 07/05/2021.


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Gangga IPTU Remanto, menegaskan kepada seluruh anggota yang melaksanakan Patroli Lumpia untuk tetap memberikan himbauan dan teguran dengan cara humanis kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas agar selalu mengedepankan prokes sebagai bentuk upaya melawan dan mencegah lajunya penularan pandemi yang masih mewabah sampai saat ini dan tidak membunyikan petasan saat masyarakat melakukan ibadah,"ungkapnya.


Lebih lanjut Kapolsek Gangga IPTU Remanto, S.H. menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu untuk menciptakan kamtibmas yang betul-betul aman, kondusif dan sehat apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. semoga wabah ini segera berahir agar masyarakat KLU bisa segera bebas dan normal kembali seperti biasa lagi dan tidak lumpuh seperti saat ini,"tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post