Bagi Sembako, Kapolresta Mataram Blusukan ke Lingkungan Kumuh

 


Segranakpost.com, Mataram - Menyusul masa perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level Empat, Polresta Mataram tidak berhenti menyalurkan bantuan paket sembako di wilayah hukumnya. Kegiatan pendistribusian 500 paket sembako merupakan rangkaian kegiatan Patroli Blue Light Skala Besar, Sabtu (24/7).


Giat akhir pekan yang diawali dengan apel di Pendopo Walikota Mataram, dipimpin langsung oleh Walikota Mataram, H. Mohan Rolinskana. Turut hadir Kapolres Mataram, Kombes Pol. Heri Wahyudi S.I.K., M.M., beserta Dandim 1606 Mataram, Kolonel Armed Gunawan,S.Sos, Pasi Ops Kodim, Mayor Inf Abdul Haris, Kabag Ops Polresta Mataram, Kompol Zaki Magfur, S.I.K., Kasat Tahti Polresta Mataram, Iptu Wahid Joni AT, KBO Sat Binmas, Ipda Aminudin, Kasi Propam Polresta Mataram, Ipda Mutawali, S.T, M.M dan Kasat Pol PP Kota Mataram. 


"Total paket sembako adalah sebanyak 500 paket. Di mana paket-paket tersebut akan disebar oleh Polresta Mataram dan Polsek-polsek jajaran seperti Polsek Mataram, Cakranegara, Ampenan, Lingsar, Pagutan, Narmada serta Gunung Sari, di mana masing-masing Polsek tersebut harus mendistribusikan 50 paket dengan tepat sasaran," ungkap Kapolresta Mataram.


Tidak segan-segan Kombes.Pol Heri Wahyudi blusukan memberi paket sembako kepada para warga yang berada di salah satu lingkungan kumuh di Daerah Repuk, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sanubaya, Kota Mataram. 


"Semoga bantuan ini bermanfaat ya Bu," ujarnya dengan santun di tengah obrolan singkatnya pada salah satu warga di lingkungan tersebut.


Selain warga masyarakat yang membutuhkan, paket sembako juga menyasar para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terkena dampak masa Pandemi Covid-19.


Di sela-sela pemberian bantuan, ia bersama anggota jajarannya terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah selama masa PPKM level Empat untuk mematuhi Prokes.

Post a Comment

Previous Post Next Post