Bantu Warga terdampak Covid 19, Bhabinkamtibmas Polres Lotara berikan bantuan sembako



Segranakpost.com, Lombok Utara - Upaya Polri dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran wabah tersebut.


Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai polisi pembina keamanan dan ketertiban di desa, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk aksi sosial.


Bripka Adi Suyanto yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang KLU, menyambangi salah satu warga kurang mampu yakni raden anom (75) warga dusun gili air desa gili indah pada kamis  (29/07/2020).


Dalam kesempatan sambang tersebut Bripka Adi Suyanto memberikan bantuan kebutuhan pokok (sembako) dalam bentuk uang tunai kepada raden anom untuk membantu beliau memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa Pandemi. Selain itu Bripka Adi Suyanto juga meminta kepada warga agar tetap menjaga kesehatan diri di masa pandemi ini dengan menerapkan prokes melalui 5 M. 


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kapolsek Pemenang Akp Evi Febriani mengatakan, bahwa “Polsek pemenang melalui Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan dan dalam hal ini pun terdampak pandemi Covid-19.”

“Semoga dengan giat pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkas Akp Evi Febriani. 


Post a Comment

Previous Post Next Post