Bhabinkamtibmas Gontar Bersama Tim Puskesmas Alas Barat Melakukan Penyemprotan Disinfektan

 


Segranakpost.com, Sumbawa Besar - Dalam pencegahan penularan covid-19, Polres Sumbawa Polda NTB gencar melakukan peyemprotan didinfektan di fasiltas umum dan rumah penduduk di wilayah Kabupaten Sumbawa.


Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Prode Gontar Baru Bripka A. Rahman bersama tim Puskesmas Alas Barat dan perangkat dusun, minggu (18/7/2021) pagi.


Adapun lokasi yang dilakukan penyemprotan meliputi masjid, kantor desa, sekolah, polindes dan rumah warga.


Disamping melakukan penyemprotan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 6M, juga  mensosialisasikan telah diberlakukannnya PPKM skala mikro sesuai dengan surat edaran Bupati Sumbawa nonor 360/315/VII/PEM./2021.


Kapolsek Alas Barat AKP Surana menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan di area fasiktas umum, juga rumah warga, dengan tujuan untuk mensterilkan fasilitas, rumah dan lingkungan sekitar.


Selain melakukan penyemprotan, pihaknya bersama TNI dan pemerintah Kecamatan masif menggelar operasi yustisi, hal akan terus dilakukan demi melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post