Dirut RSUD NTB : Semoga 3 juta Dosis Vaksin Terlampaui Target

 


Segranakpost.com, Mataram - Selama proses berjalannya vaksinasi. Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, sebut pihaknya dorong kepada seluruh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota kabupaten yang di NTB. Mataram Sabtu, (17/07).

Direktur RSUP kerap di sapa Bang Jek ini mengatakan proses pencegahan Covid-19 saat ini pemerintah menitikberatkan proses vaksin terhadap masyarakat tanpa harus mengesampingkan prokes lainnya.

Dokter ini menjelaskan telah koordinasi dengan semua pihak lembaga kepolisian Kapolda NTB untuk bersama-sama mensukseskan target vaksin nasional yaitu sebanyak 3 juta orang, rekor terbanyak.

Direktur RS provinsi NTB terus berupaya untuk memperoleh target.

“Intinya mau di vaksin dan proses vaksin di titik-titik keramaian, dan bagaimana membuat masyarakat bisa vaksin dengan mudah,” ungkap Bang Jek sapaan akrabnya.

“Kami memberikan hak penuh kepada RS di daerah kabupaten kota se NTB untuk mengemas acara vaksin dengan maksimal,” tegasnya.

Bang Jek saat dikunjungi media menyampaikan, “ini adalah tugas kita bersama dengan stakeholder. Semoga 3 juta (dosis) itu terlampaui target”, tutupnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post