Polres Lotara Gelar Patroli Imbangan PPKM, Ini Tujuannya




Segranakpost.com, Lombok Utara - Untuk Masipkan Situasi yang aman,bebas dari penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah Satlantas Polres Lotara Interaktif Gelar Patroli Imbangan PPKM di semua obyek vital yang ada di wilayah KLU.Minggu malam 11/07/2021.


Kepala Kepolisian Polres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. menerangkan kepada seluruh warga, masyarakat pengguna jalan yang menggunakan roda empat,roda dua dan pejalan kaki untuk selalu patuh dan taat akan aturan berlalu lintas dengan cara yang baik dan benar untuk kita sama-sama mencegah terjadinya kecelakaan mulai dari diri kita sendiri dan kegiatan ini akan tetap kami lakukan di semua tempat baik pada siang hari maupun pada malam hari,"Ungkap Feri dengan penuh semangat.


Selanjutnya, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah KLU agar selalu menerapkan Prokes dimanapun berada untuk kita sama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih mewabah bukan di indonesia saja bahkan mendunia

Untuk itu mari kita saling bahu membahu membantu semua program pemerintah dalam rangka mencegah,melawan lajunya penularan Virus Covid-19 yang merebak dimana-mana,"Tegasnya.


Kendati demikian Kapolres Lotara menyampaikan dengan rutin kita akan melakukan pengaturan lalin ini untuk mencegah terjadinya laka lantas dan mengecek situasi kamseltibcar Lantas di Kabupaten Lombok Utara.dan akan memberikan arahan kepada masyarakat yang masih melakukan aktifitas agar selalu  menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengurangi aktifitas di luar rumah dan sebaiknya masyarakat untuk tetap tinggal dirumah saja jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu dan mendesak.


Mari kita sama-sama berdo'a sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing semoga Pandemi Covid-19 diangkat dari muka bumi ini agar kita bisa kembali normal seperti dulu lagi,"Harap Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.

Post a Comment

Previous Post Next Post