Polres Lotara kembali salurkan Bantuan sembako kepada 20 warga terdampak Covid 19



Segranakpost.com, Lombok Utara - Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara (Lotara) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Lombok Utara


Penyaluran bantuan sembako ini disalurkan langsung oleh piket Pawas (Perwira Pengawas) Polres Lotara Iptu Surya Irawan, S. H. bersama Piket Sabhara, Piket Provost, Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara langsung mendatangi rumah warga yang berhak mendapatkan bantuan, pada selasa (27/7/2021) malam pukul 19.00 wita


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kasi Humas Polres Lotara Ipda Mulyadi  menyampaikan dalam keterangan persnya bahwa bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk empati dan kepedulian pihak polres Lotara bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Bantuan sembako ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi saat ini” ujar Kasi Humas Polres Lotara  Ipda Mulyadi.


Ia menjelaskan, pihaknya membagikan bantuan sembako secara langsung ke rumah warga.


“Bantuan kita salurkan langsung kerumah warga yang benar benar berhak dan memang saat ini sangat membutuhkan” jelasnya.


Selain itu, saat menyalurkan sembako, personil Polres Lotara  juga berpesan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.


Untuk di ketahui Bantuan sembako kali ini Polres lotara mengunjungi  warga dusun montong pal desa rempek kecamatan gangga dan dusun jugil desa sambik bangkol kecamatan gamgga KLU tutup Kasi Humas Pokres Lotara Ipda Mulyadi. 

Post a Comment

Previous Post Next Post