Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA 1 Seteluk

 


Segranakpost.com, Sumbawa Barat - Personel Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat melaksanakan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Seteluk, Kamis (16/7) kemarin.


Dalam sosialisasi tersebut, KBO Narkoba Polres Sumbawa Barat, Susanto A.Md Kep juga mensosialisasikan pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba. 


"Sosialisasi ini menyasar kepada generasi muda dengan harapan memahami tentang bahaya narkoba dan mampu menjadi agen perubahan dalam rangka pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba," ujar KBO Narkoba Polres Sumbawa Barat, Susanto A.Md Kep, melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Jumat. 


Sosialisasi ini, tambahnya, untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba. 


"Generasi muda adalah generasi penerus bangsa, mereka harus diselamatkan dan tidak boleh terkontaminasi dengan obat terlarang atau narkoba," katanya.


Hingga saat ini, narkoba sudah masuk di desa-desa tanpa mengenal usia, apalagi perkembangan zaman dan digitalisasi yang semakin maju seperti saat ini, dengan mudah para pengedar narkoba mencari sasaran kepada generasi muda yang masih awam tentang bahaya narkoba.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan yel-yel para siswa untuk berkomitmen menolak narkoba, mendukung program Kapolri yaitu pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba di salah satu desa di Kabupaten Sumbawa Barat.

Post a Comment

Previous Post Next Post