Sosialisasi PPKM Mikro, Polsek Kopang Gelar Safari Jumat Temui Tokoh Masyarakat



Segranakpost.com, Lombok Tengah NTB - Polsek Kopang, Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar acara safari Jumat dan silaturrahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Dusun Bingkok Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang, Jumat (9/7/2021).


Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdy menjelaskan, pihaknya menyampaikan pemberlakuan PPKM skala mikro dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran  covid-19 di wilayah tempat tinggal.


Menurut Kapolsek, pelaksanaan vaksinasi yang saat ini yang sedang berlangsung di wilayah kecamatan Kopang agar benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.


"Kami imbau masyarakat mau divaksin karena vaksin yang diberikan aman dan halal. Karena sebelum masyarakat divaksin terlebih dahulu kami TNI - Polri sudah menerima vaksin dan Alhamdulillah kami sehat tidak terjadi apa-apa," kata AKP Suherdy.


Kapolsek Suherdy juga meminta agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 guna menekan penyebaran wabah berbahaya itu.


"Kami menghimbau agar semua lapisan masyarakat ikut membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas karena tanpa peran masyarakat pihak kepolisian tidak akan bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas," imbuh Kapolsek Kopang AKP Suherdy didampingi anggotanya, Aipda Karianto dan Bripka Suhirman

Post a Comment

Previous Post Next Post