Sterilkan Mako dari Covid-19, Polres Dompu Semprotkan Disinfektan

 


Segranakpost.com, Dompu NTB - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilingkungan jajaran kepolisian, Ur Dokes Polres Dompu melakukan penyemprotan disinfektan Mako Polres Dompu, Minggu(11/7/21).


Pihak Kepolisian Resort Dompu benar benar serius dalam mengatasi penyebaran Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan varian delta, dengan dimulainya penyemprotan pukul 07.00 wita di sejumlah tempat dan ruang vital Mako Polres,


Penyemprotan disinfektan dimulai dari masjid Miftahul Jannah, poliklinik, ruang lantas, penjagaan, ruang SPKT, ruang lobi polres, ruang vicon, ruang tahanan serta ruang tahti dan ruang tunggu reskrim Polres Dompu.


Kasi Humas Polres Dompu, IPDA. Akhmad Marzuki saat dikonfirmasi media menyampaikan


” Giat ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan anggota Polres Dompu dan juga masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres dari penyebaran Covid-19 terang IPDA. Akhmad Marzuki.


Marzuki menegaskan bahwa kegiatan seperti yang dilakukan ahad pagi ini akan terus dirawat dan digalakkan guna menghalau tingginya angka sebaran covid-19.


“Kegiatan tersebut akan tetap dan terus di lakukan serta bukan hanya sekali ini saja namun  kita sudah programkan, pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post