Antisipasi Aksi 3C, Anggota Polsek Hu'u Laksanakan Patroli CIPKON di Tempat-Tempat Rawan



Segranakpost.com, Dompu NTB - Menindaklanjuti perintah pimpinan Polri dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Hu,u.melaksanakan peningkatkan kegiatan patroli yang bersifat Preventif  


Patroli Cipta Kondisi / KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Dalam rangka  Memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Hu,u.


Kapolsek Hu'u IPDA M. Norkurniawan mengatakan jegiatan patroli KRYD tersebut terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Hu,u dalam keadaan aman serta situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Hu'u dalam keadaan aman dan kondusif.



"Dalam kegiatan patroli dilaksanakan dengan  menggunakan 1 unit R4  Patroli dengan sasaran kegiatan patroli dilakukan daerah rawan terjadinya 3C, serta gangguan kamtibmas lainnya seperti fasilitas umum, dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di Wilayah hukum Kecamatan Hu,u, kabupaten Dompu"ujar M. Nor Kurniawan.


Pada pukul 20.30 Wita melaksanakan Patroli melewati Desa Rasabou dan dilanjutkan pukul 20.50 Wita melaksanakan Patroli melewati Desa Daha serta pada pukul 21.40 Wita melaksanakan Patroli melewati Desa Marada, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu.


Pada kegiatan tersebut Team Patroli KRYD Polsek Hu,u memberi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat supaya tidak takut dan ragu untuk faksin karna sudah dinyatakan halal oleh MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) 


"Mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 serta menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak", pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post