Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH, Kunjungi Bayi Anandira yang lahir prematur dan berikan Bantuan



Segranakpost.com, Lombok Utara, Kepala Kepolisian Kapolres  Lombok Utara Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., mengunjungi Bayi Anandira yang baru berusia satu bulan putra pasangan dari saudara Lalu hadi mulyadi dan ibu Ingsah yang lahir dalam kondisi prematur warga Dusun Karang Desa Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Pemenang AKP Evi Febriani dalam keterangan persnya pada Selasa (03/08/2021). Pukul 17.00 wita


Dalam kunjungannya Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH menyerahkan bantuan  sosial kepada keluarga bapak lalu hadi mulyadi berupa bantuan bahan pangan sembako dan sejumlah uang yang diserahkan langsung sebagi bentuk empati Kapolres Lotara kepada bayi anandira yang lahir dalam kondisi prematur.


“Kegiatan ini kepedulian Kapolres Lombok Utara kepada bayi anandira yang lahir dalam kondisi prematur” ujar AKP Evi Febriani


Lebih lanjut mantan Kasat Binmas Polres Loteng ini menyampaikan Bayi Anandira yang di ketahui berjenis kelamin perempuan ini lahir pada tanggal 3 juli 2021 di puskesmas pemenang pada usia kandungan 8 bulan dengan berat 1,3 kg namun salah satu kembarannya meninggal dikarenakan kondisinya sangat lemah. 


di bantu oleh Bhabinkamtibmas desa pemenang barat Brigadir Sahardi, orang tua dan bayi anandira selanjutnya di bawa ke RSUD Tanjung untuk mendapat perawatan intensif. Namun setelah menjalani perawatan selama 2 pekan bayi anandira di bawa pulang oleh kedua orang tuanya karna alasan keterbatasan biaya.

“ Bapak Kapolres hari ini langsung menuju rumah bayi anandira untuk menyerahkan bantuan sekaligus melihat kondisinya” Tutup Kaplsek Pemenang.


Post a Comment

Previous Post Next Post