Perketat Pengawasan, Piket Fungsi Polsek Gunungsari Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan

 


Segranakpost.com, Gunungsari - Polsek Gunungsari Polresta Mataram memperketat penjagaan dan pengawasan terhadap Ruang Tahanan Polsek Gunungsari dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan Ruang Tahanan, Minggu (15/08/2021).


Pemeriksaan dimulai dengan mengecek Ruang Tahanan, barang bawaan serta melakukan penggeledahan terhadap Tahanan . Selanjutnya piket Fungsi memeriksa seluruh sudut ruangan dan barang-barang yang ada di dalam ruang Tahanan Polsek Gunungsari.


Pengecekan dipimpin Ka SPK Polsek Gunungsari, Aiptu Mardika bersama anggota Unit Rekskrim, Polsek Gunungsari.


Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha Sudjana, S.H., menekankan kepada anggota piket Fungsi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan rutin melakukan pengecekan serta kontrol terhadap Tahanan.


Selain itu Kapolsek juga meminta anggota piket untuk menjaga kebersihan di ruang tahanan serta memperhatikan makanan tahanan, olahraga ringan terhadap tahanan sehingga para tahanan tidak berpikir untuk melakukan tindakan kontra produktif selama berada di dalam ruang Tahanan.


“ Jangan Uderestimate dengan situasi yang landai, tetap tingkatkan kewaspadaan. Silahkan piket fungsi secara bergiliran melakukan pengecekan terhadap kondisi Tahanan". Tegasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post