Evaluasi Pelayanan Publik, Tim Penilai Zona Integritas Evaluasi Polres Lotara

 


Segranakpost.com, Dalam mempersiapkan Polres Lombok Utara Menuju Zona Integritas, Polres Lotara mendapat kunjungan dari Tim Penilai untuk melakukan Supervisi dan Asistensi Pelayanan Publik yang ada di Polres Lotara. Tim Penilai dipimpin oleh Kombes Pol. Doddy Herman S.I.K dan AKBP Henny SRI Rohmi S.H, Rabu (22/9).


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH didampingi dengan Wakapolres Lotara Kompol Setia Wijatono,SH dan Kabag Ren AKP Arifuddin, S.Sos M.Si menerima Tim penilai yang akan melakukan Supervisi dan Asistensi . Dalam kesempatan tersebut Tim melakukan evaluasi terhadap pelayanan public yang dilakukan oleh Polres Lotara, ini dilakukan untuk mempersiapkan penilaian Zona Integritas menuju WBK serta mengetahui persiapan nilai IPK dan IPP.


“Hasil asistensi dan evaluasi ini sangat penting, serta berguna dalam penilaian kinerja oleh tim penilai dari pusat khususnya di bidang pelayanan public,” Ungkap Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH


Kegiatan supervise dan asistensi ini sangat berguna sebagai bahan evaluasi Polres Lotara dalam menyiapkan diri untuk menghadapi penilaian Zona Integritas menuju WBK oleh Kemenpan RB. Hasil evaluasi sebagai acuan untuk memenahi agar sesuai dengan kreteria dan standar yang telah ditetapkan.

“Polres Lotara sudah cukup baik dalam melakukan pelayanan public, hanya ada sedikit yang harus dibenahi agar sesuai dengan standar yang diinginkan oleh Kemenpan RB,” Kombes Pol Doddy Herman S.I.K

Post a Comment

Previous Post Next Post