RSUD NTB Mendapat Bantuan 7 Unit Oksigen Concentrator, Ini Yang Akan Dilakukan

 


Segranakpost.com, Mataram - Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dr. H.  Lalu Herman Mahaputra menerima  kedatangan kepala BRI Cabang Mataram  Baru Aditya beserta rombongan dalam rangka penyerahan bantuan sarana pendukung kesehatan penanggulangan covid-19 berupa 7 unit Oksigen Concentrator yang diberikan kepada RSUD Provinsi NTB, Senin 12/09/2021.

Rombongan BRI tersebut langsung di sambut Dirut Utama RS Provinsi NTB di Lobi Gedung management RSUD Provinsi NTB.

Pada kesempatan itu Direktur RS milik pemerintah provinsi NTB  dr Jek, menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI atas perhatian nya dalam rangka penanganan covid-19 di wilayah NTB. Semoga apa yang telah dilakukan ini mendapat imbalan dari Allah SWT.

Dikatakan dr.Jek bahwa penanggulangan covid-19 tentu bukan tugas dari pemerintah saja. Untuk keluar dari pandemi ini butuh dukungan dari semua pihak, sehingga dengan demikian kita secara bersama-sama melakukan ikhtiar pencegahan dengan bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dan menanggulangi secara bersama-sama pula sehingga penanganan terhadap pasien covid-19 akan lebih cepat.

"Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan 7 Unit  Oksigen Concentrator, nantinya akan kita salurkan ke Rumah Sakit Kota/Kabupaten yang membutuhkan sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, Semoga pandemi ini akan segera berakhir, " tutup dr. Jek.

Post a Comment

Previous Post Next Post