RSUD NTB Siap Menerima Keluhan Dari Masyarakat



Segranakpost.com, Mataram – Direktur Utama  Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat hadiri kegiatan Evaluasi Repormasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di ruang rapat utama kantor Gubernur Provinsi NTB Senin  (06/09/2021).



Direktur Utama RSUD provinsi NTB dr. H.Lalu Herman Mahaputra. M.Kes.MH menyampaikan evaluasi ini adalah hal yang menarik terutama di ASN kita memang harus membangun kinerja yang positif dan tentu harus ada perubahan agent of change itu di perlukan terkait dengan inovasi inovasi layanan publik seperti di  Rumah Sakit Umum Daerah dan ini merupakan indikator indikator, perubahan itu memang harus kita ciptakan tidak  bisa kemudian kita biarkan secara konvensional terang dr.Jack panggilan akrabnya.



"Pegawai Negeri Sipil atau ASN jangan hanya berfikir rutinitas saja, kita tidak mampu menghadapi kondisi pandemi ini, memang beban itu ada di Rumah Sakit Umum Daerah tapi bagaimana menciptakan kondisi layanan itu menjadi tidak sulit ,” ujar Dirut RSUD Provinsi NTB.


Kalau saya lebih menekankan ke telekonsultasi artinya inovasi layanan yang sangat berdampak pada masyarakat dan masyarakat lebih mudah mengakses informasi terkait, dengan covid-19, saya pikir adanya  pesisi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat bahkan masyarakat intelektual juga tidak semua memahami covid-19 ini.


Lanjut dr.Jack Itu sebabnya dengan kehadiran pesisi ini diharapkan mampu menjawab semua pertanyaan masalah covid-19 termasuk juga di mana akan di rawat ,di isolasi dan lain sebagainya,kita akan berikan edukasi seluas luasnya kepada masyarakat .


Kami dari Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB siap menerima keluhan dari masyarakat, itulah artinya keterbukaan di era reformasi saat ini dan tidak boleh tertutup sesuatu apapun terkait dengan pelayanan ini memang Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB sangat dinamis padat,karya padat masalah, tentunya juga di situ harus bisa mencari solusi kalau orang butuhkan pelayanan cepat tepat dan mudah ujar dr.Lalu Herman



Reformasi Birokrasi ini berjalan dengan baik apa yang di targetkan bisa kita harapkan dan yang terpenting adalah agen perubahan tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post