RSUD NTB Siap Menyambut Word Superbike November Mendatang

 


Segranakpost.com, Mataram - Dalam rangka meningkatkan pelayanan Rumah Sakit serta kesiapan menghadapi Word Superbike (WSBK) November Mendatang RSUP NTB mengadakan rapat evaluasi dan konsolidasi bersama Direksi dan staf management Rumah Sakit (30/08/2021) di Aula Rinjani Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) NTB.

Selaku Direktur RSUP NTB dr. H Lalu Herman Mahaputra yang kerap disapa dr.Jek memimpin rapat konsolidasi dan evaluasi yang diikuti oleh seluruh Direksi dan manajemen Rumah Sakit. 

Dihadapan peserta rapat dr.Jek kembali menekankan kepada jajaran terkait tentang bagaimana kesiapan RSUP terutama jajaran pelayanan dalam menghadapi perhelatan internasional Word Superbike di sirkuit Mandalika pada November Mendatang.

Menurut nya selain pelayanan yang harus baik dan maksimal kesiapan SDM dan fungsi IGD serta sarana penunjang adalah menjadi atensi utama Dokter yang dikenal enerjik ini. Dimana RSUP NTB sebagai  Rumah Sakit rujukan tertinggi yang ada diwilayah NTB, sehingga harus mampu membackup secara penuh berbagai kegiatan internasional yang kedepannya akan segera dijadwalkan terlaksana di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Sebagai Rumah Sakit rujukan kita harus bisa mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pasien nantinya, baik yang berasal dari indonesia sendiri maupun dari negara-negara lain, " tutur Dokter Jek.

Dalam kesempatan tersebut dr.Jek juga menyampaikan bahwa menurutnya gedung trauma center dan ruang pantai Pink adalah menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan ruang perawatan bagi peserta yang membutuhkan layanan kesehatan pada event seperti Word Superbike tersebut. 

"Menurut kami kedua ruangan tadi bisa menjadi pilihan kita untuk dijadikan ruang perawatan khusus bagi peserta yang akan membutuhkan perawatan bila terjadi sesuatu menyangkut medis bagi peserta WSBK, " jelas Dokter Jek. 

Dokter Jek selaku Dirut Rumah Sakit berharap kepada seluruh Civitas Hospital untuk mari secara bersama-sama mempersiapkan segala yang dibutuhkan sehingga kedepannya kita benar-benar siap menghadapi event ini.


"Persiapan yang kita lakukan ini adalah kerja bareng, kita harus secara bersama-sama mempersiapkan ini terutama diri kita, karena hasil ini nantinya akan memberikan kebanggaan kepada seluruh Civitas Hospital bila ini terlaksana dengan baik, " kata dr. Jek. 

Semoga apa yang kita kerjakan bersama-sama ini mampu berikan kesan kepada indonesia dan internasional bahwa RSUP NTB membackup penuh event internasional yang diselenggarakan di Nusa Tenggara Barat, "tutup dr.Jek.

Post a Comment

Previous Post Next Post