Sambut HUT TNI Ke 76, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersihkan Pantai Bersama Stekholder Terkait



Segranakpost.com, Sumbawa Barat - Untuk memeriahkan dan meningkatkan sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Goa Kecamatan Jereweh Briptu Lalu Zulkifli Hijrianto, anggota Polsek Jereweh Polres Sumbawa Barat melakukan gotong royong dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 76.


Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 28 September 2021 pukul 07.00 dilokasi pantai sawe Desa Goa," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.


Ia menjelaskan, pelaksanaan kegiatan itu diinisiasi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan sasaran masyarakat agar menjaga lingkungan tetap bersih.


"Bhabinkamtibmas Desa Goa bersama dengan Bhabinsa melakukan gotong royong dalam memperingati HUT TNI Ke 76 bertempat di pantai sawe," tutur Eddy.


Dia juga mengatakan, hadir dalam giat tersebut, Kasdim Kodim 1628/SB, pasi Log Kodim, Pasi Intel kodim 1628, Kapolsek Jereweh, Sekcam Jereweh, Danramil Jereweh, anggota Polsek Jereweh, agen PDPGR Se Kecamatan Jereweh dan perangkat Desa Goa.


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan mengajak untuk bersama - sama menjaga kesehatan dengan cara 3 M, wajib mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir dan membawa handzanitezer.

Post a Comment

Previous Post Next Post