SYUKURAN HUT LALULINTAS DI POLDA NTB DILAKSANAKAN DENGAN SEDERHANA.



Segranakpost.com, Mataram - Direktorat Lalulintas Polda NTB menggelar syukuran dalam rangka Perayaan HUT Lalu Lintas ke-66 yang bertempat di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB dengan mengambil tema "Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru".  Rabu (22/09/2021)


Kapolda NTB Irjen Pol. Moh. Iqbal Sik Mh menghadiri secara langsung perayaan HUT Lalu Lintas yang digelar secara sederhana  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Perayaan tersebut dihadiri juga oleh Irwasda Polda NTB, Kadishub Prov. NTB, Ka Bappenda Prov. NTB, Kepala Pelaksanaan Balai Jalan Nasional Prov. NTB, Kacab PT. Jasa Raharja NTB, Para PJU Polda NTB, Kapolresta Mataram, Kepala BRI Cab. Mataram, Direktur Dana Jasa Bank NTB Syariah beserta Para PJU Bank NTB Syariah & Kasat Lantas Polres/ta Jajaran Polda NTB Se-Pulau Lombok.


Dalam acara tadi pagi diawali dengan video selayang pandang kegiatan Dit Lantas Polda NTB kemudian dilanjutkan dengan launching Lagu Lalu Lintas sebagai sarana media penyampaian kepada masyarakat atas pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya. 


Dalam sambutannya Kapolda NTB mengapresiasi Polisi Lalu lintas yang hari ini telah menampilkan sesuatu yang sangat luar biasa sebab banyak perubahan yang telah dicapai dari masa ke masa, mulai dari peningkatan pelayanaan publik juga melakukan penjagaan keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran masyarakat dalam berlalu lintas. 


"Hari ini tepat 66 tahun sejak 1955 Polisi Lalu Lintas dibentuk, dengan bertambahnya usia Lalu Lintas, semoga terus berintrospeksi diri atas kinerja serta capaian kita untuk meningkatkan capaian kinerja selama ini. Oleh karena itu polantas sangat diharapkan di era sekarang ini terutama pada era pandemi, polantas juga harus tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru" ungkapnya


Dirinya juga berharap agar Polantas dapat Semakin dicintai masyarakat dan dapat mewujudkan Polri yang presisi. "Polantas tak hanya diam, tetapi banyak prestasi serta inovasi bahkan diluar tupoksinya seperti vaksinasi di drive thru hingga melakukan bakti sosial di era pandemi covid 19, semoga dengan ini polantas bisa semkin dicintai masyarakat dan dapat mewujudkan transformasi Polri yang Presisi"


Diakhir acara, Kapolda NTB melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personel Dit Lantas Polda NTB yang tertua.



Post a Comment

Previous Post Next Post