Terkendala Jarak Dan Kondisi Fisik, Polisi Bantu Antar Jemput Lansia Ke Lokasi Vaksinasi

 


Segranakpost.com, Gunungsari - Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat, personil Polsek Gunungsari Polresta Mataram  melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga masyarakat khususnya para lansia yang akan di Vaksin Covid-19, Sabtu (11/09/2021).


Guna melancarkan kegiatan serbuan Vaksinasi Presisi bagi warga masyarakat tersebut, Polsek Gunungsari Polresta Mataram selalu siaga dan tanggap cepat mengantar dan menjemput warga dari dan pulang ke rumah masing-masing.


Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka Artha Sudjana, SH mengatakan bahwa lokasi penyuntikan serbuan Vaksin Presisi Covid-19 untuk masyarakat umum dan Lansia Kecamatan Gunungsari di laksanakan di Polsek Gunungsari, tidak sedikit Lansia yang kesulitan menuju lokasi serbuan Vaksinasi Presisi tersebut lantaran keterbatasan fisik dan faktor usia. Selain itu beberapa warga Lansia juga tidak memiliki pendamping.


Guna mengatasi persoalan itu, Kapolsek Gunungsari mengerahkan para Personil Polsek Gunungsari terutama para Babinkamtibmas nya untuk menjemput dan mengantar warga Lansia dari rumah menuju lokasi Vaksinasi Covid-19. 

Personil Polsek Gunungsari maupun Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan menggunakan kendaraan Dinas miliknya maupun kendaraan Patroli yang di miliki oleh Polsek Gunungsari.


“Mereka dijemput dan diantar sampai lokasi Vaksinasi. Setelah menerima Vaksin, mereka kembali mengantar warga masyarakat maupun para Lansia sampai rumah,” ujar Iptu Agus Eka.


Kapolsek juga menambahkan agar para warga masyarakat maupun para Lansia tidak perlu takut untuk di Vaksin, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Siaga dan tanggap cepat ini, sambung Kapolsek akan terus digiatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal hingga keseluruhan masyarakat khusus nya Lansia mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19.

Post a Comment

Previous Post Next Post