Word Superbike Sirkuit Mandalika Akan Dimulai, RSUD NTB Melakukan Persiapan



Segranakpost.com, Mataram - Dalam rangka mempersiapkan diri menyambut Word Superbike sirkuit Mandalika bulan November Mendatang, serta tidak ingin membuat malu Nusa Tenggara Barat, Direktur RSUP NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra bergerak cepet dan terukur sebagai karakter dari dirinya melakukan berbagai persiapan untuk menyongsong Event berskala internasional tersebut.

Untuk melakukan koordinasi mengenai hal tersebut Direktur yang kerap dipanggil Dokter Jek tersebut melakukan rapat koordinasi dengan jajaran terkait untuk bertemu dengan Onecare Indonesia guna membahas kerjasama evakuasi medis yang menggunakan jalur transportasi udara dari arena sirkuit Mandalika menuju RSUP NTB di Mataram.

Di ikuti oleh seluruh lembaga terkait bersama Onecare Indonesia di ruang rapat RSUP NTB (07/09) melaksanakan rapat serta diskusi tentang bagaimana penanggulangan pasien jika harus di tangani di RSUP NTB.

Direktur RSUP (dr.Jek) meminta kepada seluruh jajarannya untuk benar-benar secara maksimal mempersiapkan diri agar pada hari H pelaksanaan event tersebut kesiapan tenaga medis kita telah melaksanakan tugas-tugas nya.

"Kita tentu tidak ingin membuat NTB malu pada ajang ini, ungkap persiapkanlah segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas kita, " ungkap Dokter Jek.

Agar lebih matang kesiapan kita, khususnya dalam menangani pasien yang akan di oper dari RS Mandalika ke RSUP NTB, dr.Jek meminta kepada jajaran nya bersama lembaga terkait dan Onecare Indonesia untuk melakukan simulasi evakuasi medis dengan menggunakan helikopter.

"Ini sangat perlu kita lakukan latihan atau percobaan, sehingga lewat simulasi yang kita rencanakan ini akan lebih jelas dan faham proses melakukannya saat event nanti, " tutup dr.Jek.

Post a Comment

Previous Post Next Post