DITUTUP HINGGA BESOK, KAPOLSEK PEMENANG IMBAU PENGGUNA JALAN GUNAKAN JALUR SENGGIGI

 


Segranakpost.com, Pemenang Lombok Utara - Polsek Pemenang bersama dengan Sat Lantas Polres Lotara masih mengalihkan Jalur Pusuk sementara waktu, hingga tanggal 12 Oktober 2021, terkait proyek pelebaran Jalan Lintas Pusuk.(11/10)


Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H., melalui Kapolsek Pemenang, AKP Evy Nuke Maya Dayanti Febriani menjelaskan, sampai saat ini proses pengerjaan pelebaran Jalan Lintas Pusuk masih berlangsung. "Untuk sementara masyarakat yang biasa menggunakan Jalur Pusuk harus bersabar dan lewat Jalur Senggigi dulu," tuturnya.


Ia mengimbau masyarakat yang masih nekat menerobos Jalur Pusuk, agar bersabar demi keamanan dan kenyamanan bersama. "Hal ini dilakukan guna mengantisipadi terjadinya kemacetan panjang dan hal terburuk seperti kecelakaan di lokasi proyek," pungkasnya.


Sementara itu Yudi salah satu pengendara yang biasa melintasi Jalur Pusuk menuturkan bahwa ia kerap nekad menerobos Jalur Pusuk karena dinilai lebih cepat dan tidak memakan tenaga ataupun waktu terlalu banyak.


"Saya biasa melintasi Jalur Pusuk karena lebih dekat ke Mataram, dan saya harap jalur pusuk bisa segera dibuka agar mempercepat kami selaku pengguna jalan untuk sampai tujuan dan kembali ke Lombok Utara dengan cepat," ungkap Yudi.


Di lain kesempatan, Kapolsek Pemenang mengimbau untuk pengguna Jalan Lintas Pusuk untuk tidak menerobos dan patuh pada aturan yang ada, sehingga proses pelebaran jalan berjalan lancar dan tidak terjadi hambatan dari pengendara yang menerobos Jalur Lintas Pusuk.

Post a Comment

Previous Post Next Post