Dongkrak Capaian Vaksinasi, Polsek Rastim Sambangi Dua Sekolah



Segranakpost.com, Kota Bima –  Polsek Rasanae Timur (Rastim) Polres Bima Kota, terus memacu capaian target 70 persen jumlah warga yang divaksin, sambangi dua sekolah. 29/10


Dua sekolah yang digalang untuk mendapatkan suntikan kekebalan terhadap virus Covid-19 itu, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, Kamis (28/10),  yakni SMAN 1 dan SMPN 15 Kota Bima.


Puluhan siswa di dua sekolah itu, kata Iptu Suratno, secara ikhlas menerima vaksinansi dari Tim Medis yang didatangkan khusus  di dua sekolah tersebut.


Tidak saja siswa yang sama sekali belum divaksin, siswa yang sudah divaksin tahap pertama pun, jika sudah waktunya 14 hari berlalu, juga disuntik vaksin.


“Percepatan vaksin ini menjadi target vaksinansi serentak, agar seluruh masyarakat termasuk siswa di seluruh sekolah yang ada di wilayah Rastim, mesti mendapatkan vaksinasi baik tahap pertama pun tahap kedua,”ujar mantan KBO Sat Intelkam Polres Bima Kota ini.


Kapolres selalu mengarahkan pihaknya, untuk tidak bosan dan jemu, mengajak seluruh warga, beramai-ramai datangi gerai vaksin. Vaksinasi itu penting agar tubuh kebal dari virus mematikan tersebut.


Ia mengimbau agar masyarakat yang belum sama sekali divaksin, dengan ikhlas dan sadar, segera mendatangi gerai vaksin yang disediakan. “Bisa pula mengunjungi gerai vaksin di Mako Polres Bima Kota yang dibuka setiap hari,”ajaknya.



Post a Comment

Previous Post Next Post