JAGA STABILITAS KAMTIBMAS, PATROLI POLSEK BAYAN SASAR KERUMUNAN WARGA

 


Seganakpost.com, Bayan Lombok Utara - Patroli Polsek Bayan Sasar kerumunan warga dan himbau warga untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan bayan (12/10).


Tidak lupa juga Patroli Polsek Bayan berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker).


Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH, melalui Kapolsek Bayan Iptu Sugi Jaya, SH, menerangkan " kami menyasar kerumunan warga dalam pelaksaan patroli, gunanya agar segala macam himbauan yang kami berikan kepada masyarakat tersampaikan dan tetunya kami berharap bisa terlaksana juga" pungkas Kapolsek.


"Disamping memberikan rasa aman kepada masyarakat tidak lupa juga kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan dari Covid 19" tambahnya.


"kami harap dengan melakukan kegiatan patroli secara rutin dapat memberikan masyarakat lombok utara khususnya kecamatan  bayan merasa aman dan bisa menekan penyebaran virus covid 19" tutup kapolsek.

Post a Comment

Previous Post Next Post