KAPOLDA NTB MENGHADIRI UPACARA ZIARAH DI TMP MEJELUK DALAM RANGKA HUT TNI KE-76



Segranakpost.com, Menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke-76, Kapolda NTB Irjen Pol. Moh. Iqbal SIK MH bersama Danrem 162/WB Brigjen TNI. Ahmad Rizal Ramdhani S.sos, SH Menghadiri Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk, Kota Mataram. Senin (04/10/2021)


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Bakti Sosial Penyerahan Paket Sembako secara Simbolis dan Peragaan Kolosal dengan Tema "Lintas Sejarah Panglima Besar Sudirman" yang dihadiri juga oleh Sekda Prov. NTB, Danlanal Mataram, qDanlanud ZAM, Wakajati NTB, Ketua LVRI, Kasrem 162/WB, Irwasda Polda NTB, Perwakilan PJU Polda NTB, PJU Korem 162/WB, PJU Lanal Mataram, PJU Lanud ZAM, Ketua Persit KCK Koorcabrem 162/WB beserta Pengurus, Ketua Jalasenastri Lanal Mataram beserta Pengurus, Ketua Pia Ardhya Garini Lanud ZAM Beserta Pengurus serta Dandim 1606/Mataram. 


Upacara Ziarah di TMP memperingati HUT ke-76 TNI ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.


"TNI adalah mitra terpenting Polri dan garda terdepan dalam mempertahankan dan menjaga serta memelihara keamanan di NKRI. Dirgahayu yang ke-76 bagi TNI, khususnya Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga. Kami yakin semua kesatuan tersebut akan menapak sukses, semakin jaya dan semakin melakukan dedikasinya bagi masyarakat bangsa dan negara khususnya di Provinsi NTB." Ucap Kapolda saat ditemui oleh media seusai digelarnya upacara tersebut.



Post a Comment

Previous Post Next Post