PENGABDIAN 33 TAHUN AKABRI 89', WAKAPOLDA NTB MELAKSNAAKAN BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI MASSAL DI DESA SIRE, KAB. LOMBOK UTARA



Segranakpost.com, Lombok Utara - Sebagai bentuk kepedulian akibat dampak covid-19, Wakapolda NTB, Brigjen Polisi Ruslan Aspan, yang bertugas di Polda NTB sejak hari Sabtu, 19 Juni 2021, memimpin kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal, Sinergitas TNI-Polri dalam rangka, pengabdian 33 tahun Akabri 89' dan turut Memeriahkan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 dengan tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Brigjen.Pol Gagas Nugraha, Kepala Staf Korem 162/WB, Kolonel ARMED Made Kariawan, Karo Rena Polda NTB Kombes Pol Mugito, SH, Dandim 1606/Mataram KOLONEL ARM. Gunawan,S.Sos,MT, Kapolres Lombok Utara AKBP Fery Jaya Satriansyah,SH dan GM Lombok Golf Kosaido.


Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal, dengan tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".Akabri 89' tersebut, dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 03 Oktober 2021 pukul 14.00 wita, bertempat di Lombok Golf Kosaido, Desa Sire, Kab. Lombok Utara, dengan membagikan bansos dalam bentuk sembako sejumlah 100 paket kepada masyarakat sekitarnya.


Wakapolda NTB, Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan mengatakan, bakti sosial berupa vaksinasi masal dan membagikan bansos kepada warga masyarakat tersebut, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab TNI/Polri dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19.


Lanjutnya, Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal ini adalah merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke 76 tahun ini, TNI Polri di NTB selalu bergandengan tangan melakukan berbagai upaya menggelar vaksinasi massal, untuk percepatan laju vaksinasi dan mensupport pemerintah daerah dan Pemerintah pusat, dimana NTB diharapkan dapat mencapai Herd Immunity yang lebih cepat, untuk menjamin terlaksananya World Superbike (WSBK) bulan November nanti, maupun MotoGP tahun depan, Mesin-mesin TNI dan Polri bersatu padu mewujudkan Herd Immunity di provinsi NTB.


TNI adalah mitra terpenting dan strategis dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, baik menjaga keamanan, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dan pemeliharaan kamtibmas, Ini tidak mungkin terlaksana tanpa kekompakan dan kerjakeras kita bersama, semoga kerjasama dan kolaborasi ini terus terjalin agar pekerjaan yang berat menjadi ringan, pungkasnya.


Wakapolda NTB, Brigjen Pol Ruslan Aspan mengucapkan, Selamat kepada TNI, khususnya Korem 162/WB, Lanal Mataram, Lanud ZAM. Semoga selalu diberikan kekuatan lahir dan batin, sehingga TNI dapat berbuat yang terbaik dan lebih maksimal untuk rakyat dan bangsa Indonesia.



Post a Comment

Previous Post Next Post