Polres Bima Kota Peduli Korban Kebakaran Sape, Bantu Ratusan Paket Sembako



Segranakpost.com, Kota Bima NTB (11/10) – Respon cepat dan empati pada korban kebakaran Sape, ditunjukkan Polres Bima Kota. Dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Senin (12/10) siang, langsung menuju lokasi duka di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.


Dilokasi dimana 63 Kepala Keluarga (KK) yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran Minggu kemarin, AKBP Henry Novika Chandra, bercengkrama dan bersua langsung dengan warga korban Kebakaran.


Spirit dan menguatkan hati agar tegar menghadapi cobaan yang menerpa, disampaikan Kapolres dengan hati tulus dan penuh rasa haru.Sembari itu, Kapolres bersama PJU, berbagi paket sembako yang dipusatkan langsung di Posko Polres Bima Kota, langsung berposisi di tengah perkampungan dampak kebakaran.


Paket sembako yang disalurkan Polres Bima Kota diantaranya, beras, mie instan, air mineral, makanan ringan dan jenis sembako lainnya.Paket sembako tersebut diserahkan secara sombilos oleh Kapolres pada wakil warga korban kebakaran.


Selebihnya ratusan paket sembako itu, diatur jajaran Polsek Sape dan Bhabinkamtibmas setempat, agar tertib dan seluruh warga mendapatkan porsi bantuan yang sama.



Post a Comment

Previous Post Next Post