SAT SABHARA POLRES LOTARA TURUN KEPASAR BERIKAN HIMBAUAN VAKSIN

 


Segranakpost.com, Lombok Utara - Untuk mensukseskan herd imunity dengan persentase 70 persen masyarakat Kabupaten Lombok utara tervaksinasi, Sat Sabhara Polres Lotara Turun ke Pasar meberikan himbauan vaksin kepada masyarakat.


Anggota Patroli Sabhara turun hingga kepasar tepatnya di pasar tanjung, untuk mengajak masyarakat Kabupaten Lombok utara untuk vaksin (07/10).


Kapolres Lombok Utara Polda NTB, Akbp Feri Jaya Satriansyah, SH, melalui Kasat Sabhara Polres Lombok Utara Akp Antonius Dopo menerangkan bahwa kegiatan Patroli Sabhara tersebut selain untuk menjaga Kamtibmas wilayah kabupaten Lombok utara juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat melalui patroli dialogis" Ujar Kasat Sabhara.


"Melalui Patroli dialogis tersebut Sat Sabhara berikan himbauan atau ajakan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi bagi yang belum tervaksinasi, selain untuk melindungi diri dari Virus Corona, juga untuk memperlancar aktifitas ekonomi warga Kabupaten Lombok Utara yang terdampak karena adanya pandemi Corona ini dan juga untuk mensukseskan herd imunity dimana minumal 70 persen masyarakat lombok utara harus sudah divaksin". Tambahnya.


Kasat Sabhara Juga mengajak seluruh masyarakat Lombok utara untuk Vaksin, selain terbukti aman untuk kesehatan, Vaksin corona juga halal untuk dilakukan berdasarkan keputusan dari MUI, "mari kita sukseskan herd imunity di Kabupaten Lombok Utara". Tambah Antonius dopo Kasat Sabhara Polres Lombok Utara.

Post a Comment

Previous Post Next Post