Tekan Peredaran Narkoba, Puluhan Pemilik Kafe Mendapat Sosialisasi

 


Segranakpost.com, Lombok Barat - Puluhan pemilik kafe mendapat sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkotika dan pengaruh minuman keras terhadap keselamatan pengguna jalan raya, di Lesehan Taufik I Wilayah Suranadi, Kamis (7/10).


Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Satuan Reserse Narkoba bekerjasama dengan Satuan Lantas dan Satuan Binmas Polresta Mataram, dan dihadiri oleh 25 orang pemilik Kafe yang ada di Wilayah Suranadi, Narmada, Lombok Barat.


Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K., mengatakan kegiatan Sosialisasi ini adalah untuk menekan peredaran gelap Narkotika dan pengaruh minuman keras terhadap Keselamatan Berlalu Lintas.


 "Nantinya pemilik Kafe dapat membantu agar tidak terjadi peredaran gelap Narkotika serta pengaruh minuman keras terhadap awal mula terjadinya kecelakaan berlalu lintas di jalan raya," tutur Yogi.


Dalam kesempatannya, ia juga melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat tentang pengawasan peredaran Minuman keras.

Post a Comment

Previous Post Next Post