Tim On The Road RSUD NTB Membackup Pelaksanaan Vaksinasi di Lombok Barat




Segranakpost.com, Lobar - Tim On The Road RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) hari ini (02/10) membackup pelaksanaan vaksinasi di dua titik  yaitu vaksinasi presisi merdeka alumni Akpol tahun 2005 di Yayasan Pendidikan Al-Azimiyah Dusun Puyahan Desa Lembar kabupaten Lombok Barat, dan Vaksinasi Nasional dan Bakti sosial Korp HMI Wati (Kohati) di Gedung Seni dan Budaya kecamatan Narmada kabupaten Lombok Barat. 


Seperti yang dikutip melalui Media Sosial  RSUD Provinsi NTB bahwa pencapaian target vaksinasi itu harus di dorong dengan langkah nyata sehingga apa yang menjadi target pemerintah daerah maupun pusat akar segera terpenuhi. 


Pada kunjungan monitoring di lokasi vaksinasi yayasan Al-Azimiyah Desa Lembar Lombok Barat, Wakil Bupati Lombok Hj. Sumiatun menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada tim vaksinasi RSUD Provinsi NTB yang telah membantu percepatan mendorong laju vaksinasi di kabupaten Lombok Barat. Semoga berbagai ikhtiar yang kita laksanakan ini bisa terlaksana dengan baik, dan semoga Lombok Barat akan segera mencapai Herd Immunity nya.



Sementara itu Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Herman Mahaputra melakukan monitoring vaksinasi di Gedung Seni dan Budaya Narmada yang dilaksanakan oleh Kohati HMI kolaborasi dengan Polda NTB. Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Ketum PBNU KH. Said Agil Siroj, Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal, Sekda NTB Lalu Gita Ariadi, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Halid, serta beberapa PJU Polda NTB dan Pengurus Kohati PB HMI.

Post a Comment

Previous Post Next Post