Ukir Prestasi di Ajang Internasional

 


Segranakpost.com, Mataram -Prestasi membanggakan kembali ditoreh oleh Atlet Dragon Police Taekwondo Club binaan Polsek Cakranegara Polresta Mataram dalam ajang Gorontalo International Virtual Championship. Pemberian penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolresta di lapangan apel Polresta Mataram, Senin (4/10/2201).


Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK, MM, mengalungkan langsung Medali dan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 20 orang Atlet berprestasi dengan disaksikan oleh Pejabat Utama Polresta Mataram dan anggota serta keluarga para atlet.


 "Apel pagi hari ini dirangkaikan dengan kegiatan Pengalungan Medali, baik Medali Emas, Medali Perak maupun Medali Perunggu kepada anak-anak kita yang sudah berprestasi mengharumkan Nama Polresta Mataram." Terang Kapolresta.


Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas raihan prestasi Atlet Taekwondo yang berada dalam binaan Polsek Cakranegara. 


"Terimakasih kepada Kapolsek Cakranegara yang sudah memberikan waktu, kemudian melatih anak-anak kita, sehingga dapat berprestasi, meskipun ini baru tahap Virtual, tapi saya yakin kedepannya mereka apabila terus dibimbing, dibina, akan dapat mengharumkan nama Kota Mataram, atau bahkan bisa menjadi perwakilan Indonesia ke ajang Internasional." Ungkap Heri Wahyudi.


Dikatakan Heri, kejuaraan Gorontalo Internasional Virtual Championship digelar selama 2 hari dari tanggal 4-5 September 2021, diiukti oleh 1102 peserta, 122 Club, 12 Negara, dan 29 Provinsi se-Indonesia. " Selama 2 hari perhelatan kejuaraan tersebut , Atlet Taekwondo kami berhasil meraih 12 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu." bebernya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolresta juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Coach Dragon Police Taekwondo Club  Bripka Nyoman Oka Mahendra (pelatih), atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini, dengan memberikan kontribusi yang sangat positif dalam melatih dan membina para Atlet dalam kejuaraan Gorontalo Internasional Virtual Championship dengan hasil memuaskan dan sangat membanggakan.


" Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada semua. Prestasi bangsa salah satunya adalah olahraga, dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan," tutup Kapolres.

Post a Comment

Previous Post Next Post