Berhasil Amankan Event Internasional Perdana di Lombok, Kapolda NTB Dapat Apresiasi Dari Dorna



Segranakpost.com, Praya - Spesialis keamanan dari Dorna Sports Fernando Arandiga mengapresiasi keberhasilan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH dalam mengelola pengamanan ajang balap internasional di Sirkuit Mandalika, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Artanto SIK M.Si di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021).


Dia mengatakan bahwa Dorna merasa puas dengan kegiatan pengamanan yang dikomandoi oleh Kapolda NTB.


"hal itu diungkapkan oleh pihak Dorna sendiri Fernando Arandiga" Jelas Artanto.


Dikatakan, Fernando mengucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB dan mengapresiasi kegiatan pengamanan yang dikomandoi Kapolda NTB.


"saya mendengar langsung Fernando mengungkapkan apresiasinya dan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan kami usai WSBK digelar," tegas Artanto.


Kapolda NTB dinilai berhasil membantunya dalam menyelenggarakan acara besar kelas internasional dan perdana di Lombok Indonesia.


"saat itu Fernando bilang, saya mengapresiasi rekan kolega saya (Kapolda NTB) yang berhasil membantu kami dalam menyelenggarakan acara besar kelas internasional dan perdana di Lombok, di Indonesia, untuk seluruhnya, saya ucapkan terima kasih, kata Fernando Arandiga," pungkas Artanto.



Post a Comment

Previous Post Next Post