Kapolres Lotara Kunjungi Pos Pam Ops Rinjani Mandalika 2021 di Wilayah Kabupaten Lombok Utara



Segranakpost.com, Lombok Utara - Dalam rangka pagelaran kegiatan Idemitsu Asian Talent Cup (IATC) yang di helat di Sirkuit Mandalika Lombok tengah, Polres Lombok Utara (lotara) lakukan pengamanan di 12 titik lokasi, yang digelar sejak hari Kamis, tanggal 11 November 2021.


Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH. mengatakan Sebagai pengendali seluruh jajaran Polres Lombok Utara, saya harus selalu mengecek kondisi anggota di lapangan, baik dari segi kesehatan maupun kesiapan anggota yang berjaga di 12 titik pos pam.


“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk melakukan giat imbangan serangkaian dengan berlangsungnya kegiatan IATC tersebut sekaligus untuk mengecek kesiapan personil dan mengecek kondisi daripada kendaraan dalam mendukung pelaksanaan pengamanan, pengawalan dalam rangka Operasi Mandalika Rinjani Tahun 2021,” ungkapnya.


Terkait perkuatan personel, Kapolres Lotara menjelasakan bahwa, jajarannya melibatkan sebanyak 130 orang.

“Sebanyak 130  personel ini all out untuk melaksanakan pengamanan, pengawalan dan penjagaan antisipasi arus lalu lintas yang terjadi di wilayah Lombok Utara,” tegasnya.


Demikian halnya dengan dengan tim patroli, telah menyiapakan tiga tim patroli yang sudah dibentuk oleh Kapolres Utara.

“Pertama tim patroli Show Of Force, yang kedua tim patroli urai macet, yang ketiga tim patroli protokol kesehatan,” terangnya.

Sehingga Jajarannya akan terus mengingatkan masyarakat, agar tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan yang harus diperhatikan

Post a Comment

Previous Post Next Post