Menjaga Stabilitas dan Keamanan Wilayah, Polsek Kopang melaksanakan Patroli Dialogis

 


Segranakpost.com, Lombok Tengah - giat anggota piket jaga SPK II Polres Lombok Tengah melaksanakan giat patroli dialogis dengan komunitas masyarakat pecinta bonsai Rabu, 17 November 2021 pukul. 22.20 Wita, di Gubuk Alang Ds Kopang Rembiga Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah


Sasaran dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota piket jaga SPK II Polsek Kopang tersebut adalah seluruh masyarakat yang ada diwilayah hukum polsek  Kopang dan Komunitas  Bonsai.                                                          


Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,  SIK.,  MH., melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdy menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Se kecamatan Kopang dan mencegah gangguan kamtibmas, sekaligus melaksanakan silaturrahmi dengan komunitas pecinta tanaman bonsai.


Lanjut Suherdy menjelaskan bahwa komunitas pencinta Bonsaj akan mengadakan lomba Kopang Bonsai Cup I 2021 dengan tema Pesona Bonsai Lereng Rinjani yang di adakan di Gubuk Alang Desa Kopang Rembiga Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah. 


Dalam giat tersebut anggota memberikan himbauan untuk tetap menerapkan prokes Covid 19, karena situasi pandemi masih ada, dan agar sama-sama memelihara kamtibmas. 



Post a Comment

Previous Post Next Post