Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Laksanakan KRYD Jelang WSBK

 


Segranakpost.com, Sumbawa Barat - NTB Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano dalam rangka imbangan Mandalika Rinjani 2021 jelang (Word Super Bike) WSBK, gelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) Jum'at (12/11/2021), pukul 14.00 wita.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos dalam siaran persnya membenarkan kegiatan KRYD di Pos satu pelabuhan Tano tersebut.


" Giat ini dalam mendukung program Kapolri Tentang Presisi Kapolri No urut 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK .MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos.


Lanjut Eddy KRYD dilaksanakan bertujuan guna antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor (3C) dan tindak pidana lainnya.


Selain itu untuk menekan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah sumbawa barat khususnya di Kawasan Pelabuhan Laut Tano sebagai gerbang lintas keluar masuk Pulau Sumbawa," terang Eddy.


Dalam giat KRYD tersebut di pimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano IPDA Nurlana dengan mengerahkan 20 orang personel gabungan dari TNI Polri.


IPDA Eddy mengatakan target sasaran kegiatan KRYD meliputi,Masyarakat yang akan menuju Pulau Lombok,Miras, Sajam/senpi,Narkoba,Handak,

Barang muatan ilegal,Kendaraan tanpa dokumen yang lengkap dan sah.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano IPDA Nurlana membenarkan

Telah dilaksanakan giat KRYD gabungan TNI Polri dalam rangka Kegiatan imbangan Mandalika Rinjani 2021, sehubungan dengan adanya event WSBK ( Wolrd Super Bike).


IPDA Nurlana menambahkan dengan dilakukannya pengecekan kendaraan yang keluar masuk pelabuhan Poto Tano guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dalam giat tersebut tidak ditemukan pelanggaran atau kejadian yang menonjol, situasi dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post