Bersama Media Hukrim NTB Ditresnarkoba Polda NTB Bantu Korban Banjir



Segranakpost.com, Lombok Barat - Beberapa hari Lombok terkena musibah banjir dan longsor, sebut saja di Batulayar, Sekotong dan titik lainnya sehingga uluran tangan datang dari berbagai wilayah, (10/12).


Namun dari seluruh bantuan yang di salurkan pada warga terdampak banjir, ada beberapa yang belum tersentuh, Kini Ditersnakoba Polda NTB berkolaborasi dengan Media Hukrim Polda NTB bergegas menyisir wilayah Lombok Barat di 3 titik diantaranya Jatisela kec. gunung Sari, Desa Lembah Sari, Dusun Peresak, dan Meninting Batulayar Lombok Barat.


Direktur Dit Resnarkoba Polda NTB, Kombes. Pol. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf turun mengatakan, Saluran bantuan kebutuhan pokok sebagai bentuk wujud kepedulian Ditersnakoba Polda NTB bersama rekan Media Hukrim NTB untuk turut langsung menyirisir 3 titik diwilayah Lombok Barat dan diberikan kepada Korban banjir yang belum disentuh.


"Kita harus mersepon cepat terhadap musibah bencana alam yang terjadi pada warga kita yang terdampak banjir," Jelas Helmi


Helmi mengatakan selain itu nantinya akan diberikan bantuan berupa Alat Dapur berupa kompor dan kebutuhan lainnya siap disalurkan kepada warga yang terdampak.


'' Polri hadir di tengah masyarakat untuk meringankan beban kebutuhan kepada warga yang terdampak banjir," Tuturnya


Adapun bantuan diberikan berupa Beras, Mie Instan, Makanan siap saji dan masih banyak bantuan lainnya.


Semnetara itu, Ahsanul Basri seorang warga Desa Lembah Sari sangat berterimakasih atas bantuan korban bajir yang di berikan Ditresnarkoba Polda NTB bersama Media Hukrim Polda dapat meringankan beban korban banjir.


"Terimakasih atas bantuannya karena tepat di Lokasi Lembah Sari membutuhkan Sembako, Pakaian, alat dapur, dan kebutuhan pokok lainnya," Tuturnya


Ahsanul berharap pemerintah lebih memperhatikan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Lombok Barat dan Mataram.


"Sekali lagi terimakasih banyak Polri dan Media Hukrim NTB sudah hadir ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan terdampak banjir di wilayah Lombok Barat,"Tuturnya

Post a Comment

Previous Post Next Post