Pengedar Narkoba di Desa Mbawi Dompu Diringkus Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Dompu

 


Segranakpost.com, Dompu - Berawal laporan informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu rumah yang bertempat  di Dsn. Pelita, Ds. Mbawi, Kec. Dompu, Kab. Dompu. yang merupakan tempat transaksi narkotika jenis shabu-shabu. 


Mendengar informasi tersebut Kasat Narkoba Iptu Ramli, S.H, menelpon tim opsnal dan KBO Satresnarkoba IPDA Rahmadun Siswadi S.H. untuk segera menelpon dan mengumpulkan anggota, dan segera meluncur  di rumah yang menjadi target tersebut setelah di lakukan pengintaian selama 2 jam, tim langsung melakukan penindakan dan upaya penangkapan dari hasil penangkapan  diamankan 1 orang laki-laki yang bernama  Sdr. IR Alias ROJER, pada saat di lakukan penangkapan Sdr. IR Alias ROJER, sempat cekcok dengan anggota Satresnarkoba yang melakukan upaya penangkapan terhadap dirinya.


selanjutnya tim memanggil saksi umum untuk menyaksikan jalanya proses penggeledahan dari hasil penggeledahan di temukan berupa : 

1 (satu) buah plastik klip transparan Yang di dalamnya berisi 6 (enam) lembar plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di Duga narkotika jenis shabu-shabu. 


1 (satu) buah plastik klip transparan Yang di dalamnya berisi 2 (dua) lembar plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di Duga narkotika jenis shabu-shabu. 


1 (satu) buah plastik klip transparan Yang di dalamnya  berisi kristal bening yang di Duga narkotika jenis shabu-shabu. 


1 (satu) buah plastik klip transparan Yang di dalamnya berisi 1 (satu) lembar plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di Duga narkotika jenis shabu-shabu.  


1 (satu) buah kotak rokok sampoerna.  2 (dua) buah HP.  1 (satu) poket plastik klip transparan bekas pakai. 1 (satu) buah dompet warna kuning, Uang tunai Rp. 3.500.000,00- ( tiga juta lima ratus ribu rupiah).


Guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut anggota satresnarkoba membawa barang bukti dan terduga di mako polres dompu. untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

Post a Comment

Previous Post Next Post